Viral! Tamu Hajatan Santai Ambil Hidangan Prasmanan di Tengah Banjir

Senin, 23 September 2024 - 09:09 WIB
loading...
Viral! Tamu Hajatan...
Viral video yang memperlihatkan tamu undangan tetap menghadiri hajatan yang digelar salah satu warga meski kondisi sedang banjir. Bahkan, mereka dengan santai menuang makanan dari hidangan prasmanan yang disediakan tuan rumah. Foto/TikTok @lilyoodin
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tamu undangan tetap menghadiri hajatan yang digelar salah satu warga meski kondisi sedang banjir. Bahkan, mereka dengan santai menuang makanan dari hidangan prasmanan yang disediakan tuan rumah.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @lilyoodin yang memperlihatkan kondisi banjir cukup parah di wilayah tersebut. Terlihat banjir setinggi lebih dari 50 centimeter atau sepaha orang dewasa dengan air berwarna cokelat.

Perekam video mengarahkan kamera ke arah tangga masuk ke rumah, karena bangunan tersebut berkonsep rumah panggung. Itu membuat orang-orang akan berpikir ia ingin menunjukkan musibah banjir di rumahnya.



Tapi saat kamera digerakkan ke kanan, terlihat sekumpulan orang sedang mengantre untuk mengambil makanan. Menariknya, mereka tetap santai menuang beragam hidangan yang tersedia di meja ke piring yang memang sudah disediakan.

Hal ini terjadi di suatu wilayah di Malaysia, terlihat dari bendera yang terpasang pada depan rumah. Namun, belum diketahui secara pasti pesta apa yang sedang diselenggarakan oleh tuan rumah.

Video yang telah disaksikan lebih dari 1,1 juta kali itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka bangga dengan warga yang tetap hadir dalam acara tersebut.

"Photoshoot dalam banjir. estetik gitu. nice," komentar @afi***.

"Makan nasi sambil minum teh tarik," kata @sha***.

"Tuan rumah harus ada stok kopi dan teh. Hujan-hujan minum kopi panas dan teh tarik kaw kaw!," ujar @dje***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)